CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 05 Maret 2013

22 juni tahun lalu


22 juni tahun lalu tepat aku berusia 15. alhamdulillah,aku masih di beri bonus waktu oleh allah s.w.t. banyak teman teman yang megucapkan selamat tepat pukul 00.00 senang rasanya.paginya mami dan tante ku megucapkan selamat.tapi sayangnya bapaku sempet lupa.sedih rasanya bapak sampe lupa ultah ku.untu megucapkan syukur aku nraktir sahabatku tercinta.kita janjian di alun-alun sekitar jam10.sampai disana aku terkejut ternyata kedua sahabat ku ini membawa bungkusan kado yang sangat besar.isinya ternyata boneka dan tas laptop.sumpah unyu banget.dan yang bikin aku kaget lagi tenyata mereka beli chesse cake buat aku.oh,iya seminggu sebelum nya aku inget aku bilang mau chesse cake sama mereka.uhh,i love you norma ,lael.tapi di balik itu aku masih menyimpan penyesalan karena aku ngak ngundang sahabat ku sasa karena kita lagi marahan.surprisenya ternyata sasa nyiapin kado buat aku tapi batal di kasih karana gak tak undang.sa,i hope someday you can forgive me..:)

"Postingan ini diikutsertakan pada Give Away Ultah Samara"




1 komentar: